Selasa, 10 Mei 2016

Teks Eksposisi Bullying

Pernyataan pendapat (Tesis)
       Bullying sekarang merupakan hal yang sudah biasa di lakukan anak” sekolah dan Perilaku ini dapat menjadi kebiasaan dan melibatkan ketidakseimbangan kekuatan sosial dan fisik. Perilaku ini dapat mencakup pelecehan verbal atau ancaman, kekerasan fisik atau kekuatan dan dapat diarahkan berulang kali terhadap korban tertentu.

Argumentasi
       Saat Ini Bulying adalah masalah yang sangat serius dan berbahaya bagi lingkungan sosial kita. Kita harus berhenti setiap tindakan tunggal bullying karena memiliki banyak dampak yang bisa mengancam setiap terlibat bagian dari masyarakat, tidak hanya untuk anak-anak diganggu, tetapi juga anak-anak yang bully, anak-anak yang menonton intimidasi, bahkan untuk sekolah dengan isu bullying. Bullying dapat membawa pengaruh buruk pada kesehatan fisik dan mental anak-anak. Dalam kasus yang berat, intimidasi dapat menjadi pemicu tindakan fatal, seperti bunuh diri.

Penegasan Ulang Pendapat
       Hal ini jelas bahwa bullying sangat mengerikan dan kami harus menghentikannya karena dampak berbahaya seperti masalah kesehatan fisik dan mental, penurunan kualitas dalam prestasi atau bekerja, memiliki citra buruk, kemungkinan atau kecenderungan untuk terlibat dalam kejahatan, menyalahgunakan alkohol dan obat-obatan, sampai bunuh diri. Mereka dampak tidak hanya bagi korban, tetapi juga untuk pelaku, saksi dari tindakan ini, dan tempat di mana intimidasi terjadi.




2 komentar:

  1. Seharusnya latar belakang teks jangan menggunakan latar belakang yang menyusahkan pembaca

    BalasHapus